Review Hotel : Radisson Beyazit Istanbul Turki

Hotel berbintang 4 ini di operasikan oleh Group Radisson yang memang cukup banyak berada di Turki dan Eropa. Radisson President Beyazit dari segi bangunan bukan hotel baru di Istanbul. Seperti hotel chain besar lainnya yang berada di kawasan kota tua Istanbul, yang pertama loby hotelnya tidak terlalu besar dan seperti hotel lainnya di eropa liftnya juga berukuran kecil, mungkin kalau manusia dan koper hanya masuk untuk 2 orang dan bawaannya.



Kamar nya sendiri sudah di design modern sepertinya sudah renovasi ukurannya juga tidak besar. Yang sangat istimewa dari hotel ini adalah restorannya yang berada di atas dari gedung hotel atau di rooftop bahasa kerennya. Sambil kita sarapan kita bisa foto foto selat bosporus, kawasan eminonu, Hagia Sophian dan Blue Mosque.



Lokasi hotel ini perlu menjadi pertimbangan utama untuk menginap di sini karena jaraknya yang hanya 300 meter ke Grand Bazzar, sekitar hotel juga banya cafe cafe dan restoran bergaya di eropa. Outlet otlet fashion terkenal Turki juga berada di sekitar hotel sepperti LC Waikiki dan Depacto. Untuk kamu yang suka keliling kota dengan transportasi umum, hanya 100 meter ke stasiun pemberhentiian Trem. Jadi lokasi hotel ini sangat strategis untuk kita bisa eksplorasi kota tua Istanbul, baik kamu yang ikut dalam group tour atau kamu yang memang jalan sendiri ke Istanbul.



Jadi salah satu pesan nih buat kamu kamu yang suka gabung group tour jangan cuman tertarik dengan istilah Hotel Bintang 5, karena lokasi hotelnya siapa tau dekat bandara Ataturk lama atau pas depan jalan tol atau bahkan dalam kawasan industri yang jelas kamu ga bisa kemana lagi setelah masuk hotel, sudah pasti harus cari taksi.


4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua